Home / Ekonomi / Menuju Kabupaten Digital, Bupati Lamongan Luncurkan LA PAY

Menuju Kabupaten Digital, Bupati Lamongan Luncurkan LA PAY

Menuju Kabupaten Digital, Bupati Lamongan Luncurkan LA PAY

Lamongan, Salah satu kota kecil di Jawa Timur yang terkenal dengan kota soto dan segi boran ini akan bertransformasi menjadi Kabupaten Digital. Hal ini ditandai dengan diluncurkannya aplikasi LA PAY pada pada acara gathering LA pay Selasa (20/8/2019) di pendopo Lokatantra oleh Bupati Lamongan Fadeli. Aplikasi ini merupakan aplikasi pembayaraan secara nontunai, bahkan untuk kuliner lokal Lamongan nasi boran nantinya bisa menggunakan aplikasi “LA Pay” mulai tanggal 1 September 2019.

Dengan aplikasi pembayaran non tunai ini Bupati Lamongan, Fadeli ingin membuktikan bahwa Lamongan bisa menjadi kabupaten dengan digital.

“Saya akan membuktikan bahwa Lamongan bisa menjelma menjadi kabupaten digital. Sarapannya tetap nasi boran, tapi pembayarannya tinggal klik di gawai saja” jelas Bupati Lamongan ini.

Lebih lanjut Bupati Lamongan menjelaskan “Nantinya semua bisa menjadi mitra LA Pay untuk transaksi pembayaran non tunai. Sekarang sudah eranya digitaliasasi, siapapun harus meng-upgrade dirinya. Mudah sekali aplikasi LA Pay ini bisa diunduh di play store”

Bupati Lamongan optimistis LA Pay akan menjadi pioneer aplikasi pembayaran non tunai yang dikelola pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi menyampaikan “melalui LA Pay proses transaksi akan semakin mudah, ini upaya untuk mewujudkan Lamongan Digital Society. La pay diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam bertransaksi dan memperkuat ketahanan ekonomi di Lamongan.

Untuk meningkatkan sosialisasi LA pay pada gathering LA pay ini Bupati Lamongan mengundang serta Takmir masjid dan remaja masjid yang melek IT. Termasuk mengundang Takmir masjid LDII Lamongan, yang dihadiri oleh Gunawan, Bidang Pendidikan dan dakwah DPD LDII Lamongan.

About Kartono

Check Also

Kapolri dan Panglima TNI Kembali Meninjau Lokasi Vaksinasi Ideal LDII di Ponpes Minhaajurrosyidin Jakarta

Jakarta (13/7). Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *