Home / Kesehatan / Hadapi Era New Normal, Ponpes Walisongo dibekali Alat Protokol Kesehatan oleh PMI Lamongan

Hadapi Era New Normal, Ponpes Walisongo dibekali Alat Protokol Kesehatan oleh PMI Lamongan

Hadapi Era New Normal, Ponpes Walisongo dibekali Alat Protokol Kesehatan oleh PMI Lamongan

Pondok Pesantren Walisongo Lamongan diwakili ustd. Rusdiyanto selaku sekretaris ponpes, menerima bantuan Alat Kesehatan berupa thermogun, sprayer dan Disinfektan dari PMI Lamongan, Selasa (14/7/2020).
Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis oleh Bupati Lamongan dan selanjutnya diserahkan bersama Oleh PMI dan Depag Lamongan di KPRI Handayani Dinas Pendidikan Lamongan. Penyerahan Bantuan ini bersamaan dengan HUT Koperasi & UMKM Lamongan yang ke 73.

Bantuan ini merupakan program Bantuan PMI untuk Pesantren untuk persiapan menghadapi era New Normal di Wilayah Pesantren. Ponpes Walisongo Lamongan menerima Bantuan tersebut Bersama dengan 10 Pondok Pesantren Lainnya
Berdasarkan data dari Provinsi Jawa Timur yaitu: PP Sunan Drajat Pacira, PP Al Islah Paciran, PP Arbiyatut tholabah Paciran, PP Karangasem Paciran, PP Al Mizan Lamongan, PP Fathul Hidayah Maduran, PP Al Fatah 2 Sekaran, PP Al Fatihah Turi, PP Walisongo Lamongan, PP Darul Mustaghisin Lamongan dan PP Al Muawanah Lamongan.

Pimpinan ponpes Walisongo Lamongan Gunawan S, S.Pd.I., M.Pd yang juga Koordinator Bidang Pendidikan dan Dakwah DPD LDII Lamongan mengatakan, Alhamdulillah Kali ini Pondok Walisongo mendapat Bantuan Thermogun, Sprayer dan Desinfektan dari PMI Lamongan, Bantuan ini sangat cocok sekali, Karena dimasa New Normal ini kita tidak boleh lengah, tetap harus waspada, tetap “.
“Alat yang dari PMI ini akan kita gunakan untuk menerapkan protokol Kesehatan di Pondok Agar Santri Pondok Terhindar dari Covid-19”, Lanjut pak Gun.

About Kartono

Check Also

Wanita LDII Lamongan Beri Santunan Anak Yatim Piatu Dampak Covid-19

Lamongan (19/8/2021) – Pandemi Covid 19 menimbulkan dampak yang luar biasa dan menyasar segala bidang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *