Home / Lamongan / PC LDII Maduran Hadiri Safari Ramadhan Bersama Camat

PC LDII Maduran Hadiri Safari Ramadhan Bersama Camat

Lamongan – Camat Maduran, Sariono, S.H., M.M. menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Azhar desa Gedangan kecamatan Maduran (15/4). Dalam Safari Ramadhan Ini dihadiri oleh Forkopimcam Maduran, MUI Maduran, Kapolsek, Danpos, PC LDII Maduran dan organisasi keagamaan.

Dalam Sambutannya, Sariono menyampaikan keakraban yang terjalin berkat ikatan Ukhuwah Islamiyah terutama di kecamatan Maduran agar selalu dijaga. “Ukhuwah Islamiyah telah terjalin baik dikecamatan Maduran menjadikan suasana kondusif dan aman,” terang Sariono.

Selanjutnya, Sariono Menghimbau agar Ketika sholat hari raya tetap memperhatikan prokes kendati jarak antar shof sudah dihilangkan. Menggunakan masker dan mengikuti vaksin booster bisa agar terus dilakukan. “Kepada Seluruh masyarakat Dihimbau agar tetap memperhatikan prokes, terutama Ketika pelaksanaan sholat Ied besok,” Jelasnya.

Sariono berharap dengan menurunnya angka Covid di daerah Lamongan, ekonomi di Maduran bisa bangkit sehingga memberikan dampak yang baik untuk iklim usaha didaerah Maduran. “Kami akan terus berusaha memberikan usaha dan dukungan yang terbaik untuk iklim usaha yang kondusif bagi masyarakat,” Pungkasnya.

Selanjutnya, Kapolsek Maduran IPTU Sugiyanto mengucapkan terima kasih atas peran aktif masyarakat terutama ulama dan ustad yang membantu menjaga situasi dan kondisi yang aman. “Alhamdulillah, Peran serta tokoh masyarakat, Ulama dan Ustad turut andil dalam menjaga situasi yang aman terkendali di Maduran,” Ucap Sugiyanto.

Sugiyanto juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan hati hati, terutama maraknya penipuan investasi bodong yang dilakukan secara online.

Selain itu, Danpos Maduran, Peltu Ary Susanto Hady menghimbau untuk takbir keliling tetap dijaga ketertibannya, “Takbir keliling untuk dijaga ketertibannya atau pilihan lainnya bisa melakukan takbir di masjid saja” ucap Ary Susanto.

Ketua PC LDII Maduran Marzuqi, S.E. menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan dikecamatan Maduran memberikan dampak positif untuk mempererat tali silaturahim antar masyarakat dan pemerintahan. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan safari Ramadhan ini karena mempererat tali Ukhuwah Islamiyah.”

Marzuqi Berharap agar ketertiban, kerukunan dan keamanan di Kecamatan Maduran tetap kondusif agar masyarakat tenang dan nyaman dalam melakukan kegiatan.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Buka Safari Ramadhan, Kades Bulutengger : LDII tidak Eksklusif

Lamongan – Masjid Shirotol Mustaqim Dusun Gampon, Desa Bulu Tengger menjadi tuan rumah dalam kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *