Home / Lamongan / LDII Lamongan Ikuti Pembinaan Management dan Administrasi Pengelolaan Wakaf

LDII Lamongan Ikuti Pembinaan Management dan Administrasi Pengelolaan Wakaf

Lamongan – Dalam rangka menyatukan persepsi tentang management wakaf di Kabupaten Lamongan, LDII Lamongan mengikuti Pembinaan management dan administrasi pengelolaan wakaf pada rabu (29/6) di Aula MUI Lantai 5.

Kegiatan ini diikuti kepala KUA se-kabupaten Lamongan, basnaz, ormas islam: NU, Muhammadiyah dan LDII.Hadir dari LDII Lamongan salah satu wakil ketua, Achmad Hamam.

Kepala Kemenag lamongan, H. Fausi Menyampaikan “kemenag, Badan wakaf Indonesia ( BWI ) dan KUA akan kerjasama dengan organisasi kemasyarakat diantaranya NU, Muhammadiyah dan LDII dalam rangka percepatan program penerbitan sertifikasi tanah wakaf, juga akan mengajak badan pertanahan nasional (BPN) untuk duduk bersama sehingga proses pengurusan sertifikasi tanah wakaf lebih jelas mudah dan cepat”.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua LDII Lamongan, H. Agus Yudi mengatakan “LDII Lamongan secara terbuka siap bekerjasama dengan Kemenag Lamongan maupun Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Lamongan dalam rangka pengamanan aset organisasi”.

About LDII Lamongan

Check Also

Hilal Tidak Terlihat, Ini Penjelasan dari LDII Lamongan

Lamongan (11/3). Tim Rukyatul Hilal dari DPD LDII Lamongan melakukan pengamatan Hilal di Markaz Tanjung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *