Home / Lamongan / Hadiri Do’a Bersama HUT Bhayangkara 76, Ketua LDII Lamongan Apresiasi Kinerja Polri

Hadiri Do’a Bersama HUT Bhayangkara 76, Ketua LDII Lamongan Apresiasi Kinerja Polri

Lamongan – Ketua LDII Lamongan, H. Agus Yudi menghadiri undangan Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, S.I.K dalam rangka Do’a Bersama HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Do’a Bersama HUT Bhayangkara tahun 2022 ini dilaksanakan di gedung SKJ Polres Lamongan pada Jum’at (1/7). Acara ini diikuti forkopimda dan ormas Islam termasuk MUI, NU, Muhammadiyah dan LDII.

Melalui aplikasi WhatsApp H. Agus Yudi menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana S.I.K, “Selamat hari Bhayangkara, jadilah Bhayangkara sejati, pelindung, pengayom dan pengaman masyarakat”. Kapolres menjawab “Siap Bapak. Matursuwun “.

Dalam wawancara khusus, Ketua LDII Lamongan mengapresiasi kerja Polri terutama dalam membantu penanganan Covid-19, termasuk memfasilitasi LDII Lamongan untuk mengadakan vaksin pertama dan kedua di Yayasan Al Karim Sugio Lamongan.

H. Agus Yudi mengatakan “Saya mengapresiasi kinerja Polri yang selalu menjaga dan menciptakan keamanan di Kabupaten Lamonga, sehingga Lamongan bisa kondusif,”

“Polisi Republik Indonesia (Polri) yang profesional dan berintegritas adalah dambaan bagi kita semua. Semoga Polri selalu bisa melayani, mengayomi, dan menjadi pelindung untuk segenap rakyat, nusa dan bangsa.” Do’a H. Agus. Yudi.

“Jayalah Polri, rakyat bersamamu. Teruslah mengabdi untuk rakyat dan bangsa,” Pungkasnya.

 

About LDII Lamongan

Check Also

Rukun & Kompak, Masyarakat Desa KendalKemlagi Bantu Pengecoran Masjid LDII

Karanggeneng (14/1) – Masyarakat Desa KendalKemlagi Kecamatan Karanggeneng Kompak bersama-sama membantu pengecoran masjid LDII Muhlishinalahuddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *