Home / Lamongan / Hadiri Pamit Kenal Kapolres, Ketua LDII Lamongan Harapkan Soliditas dan Sinergitas Lebih Meningkat

Hadiri Pamit Kenal Kapolres, Ketua LDII Lamongan Harapkan Soliditas dan Sinergitas Lebih Meningkat

Ketua DPD LDII Kabupaten Lamongan, H. Agus Yudi menghadiri malam pamit kenal Kapolres Lamongan dari AKBP Miko Indrayana, S.I.K ke AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si pada Rabu (13/7) bertempat di halaman Polres Lamongan. Acara ini sebagai tidak lanjut upacara serah terima jabatan yang telah dilaksanakn di Polda Jatim sehari sebelumnya.

AKBP Miko Indrayana, S.I.K kini mendapat jabatan baru di Polda Metro Jaya sebagai Wadirintelkam digantikan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M,Si. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Magetan.

Sebelum acara serah terima jabatan, melalui aplikasi WhatsApp, H. Agus Yudi menyampaikan terima kasih, “Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga barokah. Terimakasih atas sinergitas selama ini khususnya untuk warga LDII dan masyarakat Lamongan pada umumnya,” Katanya.

Selain ucapan melalui WA pribadi, H. Agus Yudi juga mengucapkan selamat dan sukses melalui Instagram yang langsung direpost oleh Instagram polres Lamongan.

Dalam masa jabatannya selama 1 tahun 6 bulan, AKBP Miko mengaku memiliki kesan mendalam dari masyarakat Lamongan, diantaranya sering mendapat apresiasi dari massyarakat. Walaupun masih banyak yang perlu dibenahi selama saya menjabat dan masih banyak kekurangannya, Namun AKBP Miko mengaku sudah berupaya sebaik mungkin dalam melayani masyarakat Lamongan.

“Saya berharap agar seluruh anggota Polri Lamongan untuk tetap semangat dan bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lamongan,” Harapnya.

AKBP Miko mengucapkan banyak terima kasih depada seluruh anggota yang tekah membantu dan bekerja sama dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Lamongan.

Setelah acara pamit kenal, Ketua LDII Lamongan memperkenalkan diri dan menyampaikan selamat bertugas kepada AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si melalui aplikasi Whatapps “Assalamualaikum. Mohon ijin memperkenalkan diri, Saya H. Agus Yudi Ketua LDII Lamongan. Selamat melaksanakan Tugas sebagai Kapolres Lamongan, semoga Allah memberi kelancaran dan kesuksesan”.

“Alhamdulillah, terimakasih Pak, Salam Kenal,” Jawab AKBP Yakhob.

“Semoga Soliditas dan Sinergitas Polres dengan seluruh elemen masyarakat Lamongan yang selama ini sudah terbangun baik, bisa lebih ditingkatkan lagi, termasuk dengan DPD LDII Kabupaten Lamongan,” Harap H. Agus.

About LDII Lamongan

Check Also

Rukun & Kompak, Masyarakat Desa KendalKemlagi Bantu Pengecoran Masjid LDII

Karanggeneng (14/1) – Masyarakat Desa KendalKemlagi Kecamatan Karanggeneng Kompak bersama-sama membantu pengecoran masjid LDII Muhlishinalahuddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *