Home / Pemuda LDII / Pertandingan Persahabatan Pemuda LDII Sukodadi dan PCPM Pucuk

Pertandingan Persahabatan Pemuda LDII Sukodadi dan PCPM Pucuk

Lamongan – Pertandingan persahabatan antara Pemuda LDII Sukodadi dan PCPM (Pimpinan Cabang Pemuda Muhamadiyah) Pucuk dilakukan di Lapangan Desa Merjoyo Sukodadi pada Sabtu (16/7). Pertandingan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan kolaborasi antar pemuda. Turut hadir dalam acara tersebut, ketua Pemuda LDII Lamongan, Alkhayawan Nur Huda, S.Pd, M.Pd, Ketua Pemuda LDII Sukodadi, Nurul Huda, Amd. dan ketua PCPM Pucuk, M. Nur Ali Zulfikar.

Menurut  Alkhayawan, pertandingan persahabat ini menarik untuk dilihat sekaligus menjadi ajang silaturahim mempererat ukhuwah Islamiyah versi pemuda. “Sepakbola sejatinya menjadi alat untuk mempererat silaturahim versi pemuda”.

“Alhamdulillah tim PCPM Pucuk dan Pemuda LDII Sukodadi rukun dan kompak dalam melaksanakan kegiatan bersama ini”, ungkap Alkhayawan.

Selain itu, Nurul menerangkan tentang kegiatan bersama khususnya dalam pertandingan bola bisa menjadi alat untuk kumpul bersama sekaligus bersilaturahim antara ormas pemuda. “Pertanding ini adalah silaturahim versi kami (pemuda)”.

Sementara itu, Zulfikar menyampaikan bahwa pertandingan bola menjadi wadah dalam mempererat hubungan antar ormas terutama untuk pemuda. Pasca pandemi untuk membentuk daya tahan tubuh yang baik diperlukan olahraga bersama. “Kegiatan hari ini juga bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh agar segar dan bugar” terang Zulfikar.

Zulfikar berharap agar bisa terjalin silaturahim yang baik dan kolaborasi dalam kegiatan kegiatan lain yang bermanfaat. “Kami menyambut dengan tangan terbuka kolaborasi bersama dalam kegiatan bermanfaat lain”.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Penyusunan Proker Di Alam Terbuka, Pemuda LDII Lamongan Ajak Membangun Karakter Cinta Alam

Ngawi (7/10). Pemuda LDII Lamongan mengadakan penyusunan Program Kerja di Alam terbuka di Bumi Perkemahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *