Home / Lamongan / Jalin Silaturahim, LDII Gelar Ta’aruf Tiga Kabupaten

Jalin Silaturahim, LDII Gelar Ta’aruf Tiga Kabupaten

Tuban (22/1). 400 Pemuda dan Pemudi Warga LDII mengikuti kegiatan Taaruf yang dilaksanakan di Pantai Mangrove Tuban pada hari Minggu (22/1). Acara ini bertema “Mangrove For Ta’aruf Menuju Keluarga Barokah” Diikuti oleh tiga kabupaten yakni Lamongan, Bojonegoro dan Tuban.

Ketua Pelaksana Acara, Sucipto menyampaikan kegiatan Ta’aruf menjadi ajang untuk saling mengenal antara laki laki dan perempuan sesuai dengan syariah agama. “Ta’aruf ini merupakan bagian dari upaya kami agar pemuda dan pemudi bisa menemukan jodoh yang baik dan cara ta’arufnya sesuai dengan syariah agama” Jelas Sucipto.

“Upaya Ta’aruf ini sebagai tindakan preventif dari fenomena pergaulan bebas, dengan berta’aruf bisa saling mengenal dan selanjutnya bisa masuk ke jenjang yang lebih dalam” ucap Sucipto.

Sucipto berharap agar pemuda dan pemudi peserta ta’aruf menemukan jodohnya dengan acara yang diselenggarakan. “Semoga mereka menemukan jodoh dan bisa membina keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah”

Sementara itu, peserta laki laki dari Tuban, Efangga Duta mengatakan acara Ta’aruf ini menjadi ajang yang tepat untuk mencari istri yang sholihah. “Semoga saya menemukan jodoh saya disini” harap Efangga.

Selain itu, peserta perempuan dari Lamongan, Efi menyampaikan Ta’aruf ini menjadi tempat untuk bersilaturahim dengan teman dari beberapa kabupaten. “Alhamdulillah dari acara ini, saya bisa menambah teman sekaligus bersilaturahim” Ucap Efi.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Santri Ponpes Walisongo Borong Hadiah Jalan Sehat Kerukunan HAB Kemenag RI

Lamongan (14/1)-Santri Pondok Walisongo LDII Lamongan memborong hadiah jalan sehat kerukunan HAB Kemenag RI ke-77. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *