Home / Lamongan / LDII Lamongan Hadiri Forum Konsultasi Publik Penyusunan Ranwal RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025

LDII Lamongan Hadiri Forum Konsultasi Publik Penyusunan Ranwal RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025

Lamongan (9/1)- LDII Lamongan menghadiri Forum Komunikasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) Kabupaten Lamongan Tahun 2025-2045, serta Rancangan Awal RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Kabupaten Lamongan Tahun 2025, di Ruang Pertemuan Gajah Mada. Ketua  Bagian Litbang, Iptek, Sumberdaya Alam dan Lingkungan Hidup H. Sunandar, ST mewakili Ketua LDII Lamongan, menghadiri acara tersebut, termasuk wanita LDII dan Pemuda LDII. Selain perwakilan dari LDII, kegiatan ini juga mengundang perwakilan perangkat daerah, akademisi, LSM, tokoh masyarakat, juga organisasi masyarakat lain. Forum ini ditujukan untuk menyimpan aspirasi masyarakat, memperoleh masukan penyempurnaan terhadap rancangan awal yang disusun, menginventarisir permasalahan-permasalahan sekaligus merumuskan alternatif pemecahan masalah.pantuflas hombre nerf imiteret skind nederdel pantuflas hombre proflex fila skates rollschuhe divise maglie calcio giacca kini apron wish tocado diadema novia

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam sambutannya mengatakan bahwa kunci sukses pembangunan adalah kualitas perencanaan yang baik. “Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik ini sangat penting, sebagai arsitektur Kabupaten Lamongan selama 20 tahun ke depan, mendukung visi Indonesia Maju Tahun 2045,” Kata Bupati Yess.

“Ini merupakan dokumen yang sangat strategis sebagai pedoman dalam penyusunan APBD yang disusun setiap 5 tahun sekali, dan dijabarkan dalam perencanaan tahunan dalam penyusunan rancangan awal RPJPD Lamongan Tahun 2025-2045. Selain itu, juga menghimpun berbagai macam jenis model pembangunan melalui berbagai kegiatan seperti survei dan forum diskusi, sehingga dapat merumuskan isu strategis,” Lanjut Pak Yes.

Bupati Lamongan mendukung visi Indonesia Maju 2045, wujudnya Pemkab Lamongan merumuskan visi RPJPD 2025-2045 yakni Lamongan Mandiri, Harmoni, dan Berdaya Saing. Program ini dengan 9 sasaran visi yang meliputi pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata Jawa Timur dan Nasional, IPM berstatus sangat tinggi, infrastruktur mantap dan merata, kapasitas penanganan bencana berkualitas, kualitas lingkungan hidup yang baik, tingkat kemiskinan dan pengangguran satu digit, tingkat kesalehan sosial yang baik, reformasi birokrasi sangat baik, serta tingkat ketimpangan pendapatan semakin sempit.

Ketua DPD LDII Lamongan H. Agus Yudi sangat mendukung adanya visi indonesia maju 2045 termasuk Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lamongan. Hal ini sesuai dengan tema rakerda LDII Lamongan “Mewujudkan sumber daya manusia yang profesional religius dalam bingkai NKRI untuk Indonesia emas 2045” yang dilaksanakan akhir tahun 2023 kemarin.

About LDII Lamongan

Check Also

Pemuda LDII Turi Adakan Takjil On The Road

Bulan Ramadan merupakan bulan suci umat Islam yang penuh berkah serta lipatan pahala yang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *