Home / Lamongan / DPD LDII Lamongan Beri Penghargaan PC LDII Aktif

DPD LDII Lamongan Beri Penghargaan PC LDII Aktif

DPD LDII Lamongan Beri Penghargaan PC LDII Aktif

Sekretaris DPD LDII Lamongan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada  PC LDII yang Aktif melaporkan kegiatannya secara online melalui aplikasi monev LDII tahun 2018 , Sabtu (30/3/2019), Penyerahan penghargaan ini bersamaan dengan pelatihan  Aplikasi Monev dan Jurnalistik yang bertempat di Masjid An Nur, Lamongan Kota.

Ir. H. Mulyono, Sekretaris DPD LDII Lamongan menyampaikan, Sesuai dengan angka dan grafik yang tertera dalam akun Monev DPD LDII Lamongan Ada 5 PC LDII Se-Kabupaten Lamongan yang aktif memberikan laporan, yaitu: PC LDII Kalitengah, PC LDII Sukodadi, PC LDII Karanggeneng, PC LDII Sugio dan PC LDII Sekaran. Setelah acara pembukaan berlangsung, 5 PC yang kami sebut supaya maju ke depan untuk menerima penghargaan”

“Dilihat dari nilainya memang penghargaan itu tidak seberapa, tetapi bisa memberikan semangat bagi PC untuk berlomba-lomba memberikan laporan kegiatannya secara online. Untuk tahun 2019 ini ditargetkan PC LDII Se-Kabupaten Lamongan bisa aktif memberikan laporannya” ujarnya.

Dalam wawancara setelah acara digelar, Sekretaris LDII Lamongan ini menyampaikan “ dengan diberikannya Penghargaan untuk PC Aktif laporan monev  secara online ini untuk merangsang dan memotivasi PC LDII yang lain untuk aktif memberikan laporannya secara online, sehingga fungsi organisasi berjalan dengan baik”.

“Ke depannya DPD LDII Lamongan akan melakukan pembinaan 22 PC LDII di Kabupaten Lamongan secara lebih intensif. PC LDII yang belum aktif akan kita bina sampai bisa” harap Sekretaris DPD LDII.

 

About Kartono

Check Also

Dikunjungi LDII, Wabup Sumenep Ajak Tingkatkan Kerjasama dan Partisipasi

Dalam mengelola pemerintahan daerah, seperti di Pemkab.Sumenep diperlukan kerja sama yang baik antar semua komponen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *