Home / Pemuda LDII / Penyusunan Proker Di Alam Terbuka, Pemuda LDII Lamongan Ajak Membangun Karakter Cinta Alam

Penyusunan Proker Di Alam Terbuka, Pemuda LDII Lamongan Ajak Membangun Karakter Cinta Alam

Ngawi (7/10). Pemuda LDII Lamongan mengadakan penyusunan Program Kerja di Alam terbuka di Bumi Perkemahan Jamus. Acara ini diadakan pada hari jumat (7/10) untuk menyusun program kerja Pemuda LDII Kabupaten Lamongan untuk tahun 2023 Sekaligus memperkenalkan karakter cinta alam kepada pengurus Pemuda LDII Lamongan.

Turut ikut dalam acara ini, Ketua DPD LDII Lamongan, KH Agus Yudi, Ketua Wanita LDII, Hj Lastri, Ketua Pemuda LDII, Alkhayawan Nurhuda , Pengurus PEMUDA LDII Lamongan beserta Bagian KIM dan TIAT DPD LDII Lamongan.

Dalam sambutanya, Agus Yudi menyampaikan agar generasi muda khususnya Pemuda LDII Lamongan supaya semangat dan trengginas didalam berbagai kegiatan, baik internal maupun eksternal. “Pemuda itu harus semangat dan trengginas dalam berbagai kegiatan” Ucap Agus Yudi.

Pembuatan proker oleh Pemuda LDII Lamongan menjadi ajang untuk Pemuda LDII berorganisasi serta merencanakan suatu kegiatan secara teratur serta menikmati indahnya ciptaan Tuhan dialam terbuka.

“Penyusunan proker Pemuda LDII Lamongan ini untuk memudahkan kita dalam memetakan kegiatan, baik secara internal maupun eksternal” imbuh Agus Yudi.

Ketua DPD LDII Lamongan juga memberikan dukungan terkait semakin berkembangnya PSPL (Persatuan Sepak bola PEMUDA LDII Lamongan). Beliau berpesan agar sepakbola menjadi sarana menjalin Persatuan dan mengakrabkan sesama pemuda. “Sepak bola menjadi sarana untuk mempersatukan Pemuda dan ini yang saya lihat di PSPL” pungkas Agus Yudi.

Agus Yudi mengapresiasi peran aktif Pemuda LDII Lamongan dalam berorganisasi. Kelak Pemuda LDII bisa menjadi pondasi kuat agar LDII Lamongan semakin eksis dan membantu pembangunan kejayaan Lamongan yang berkelanjutan. “Semoga dengan adanya kaderisasi bibit muda bisa menjadikan LDII Lamongan semakin eksis untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan Lamongan”. Tegas Agus Yudi.

Sementara itu, ketua Pemuda LDII Lamongan, Alkhayawan Nur Huda menyatakan adanya kegiatan penyusunan proker tahun 2023 bisa menjadikan jembatan bagi Pemuda LDII untuk ikut berkarya mewarnai pembangunan Lamongan. “Kami tidak sabar untuk segera merealisasikan proker tahun 2023 agar manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat” Ucap Alkhayawan.

Alkhayawan menambahkan, “Penyusunan proker Pemuda LDII Lamongan di Bumi Perkemahan Jamus, Ngawi dimaksudkan agar Pengurus bisa lebih memiliki karakter cinta alam sekaligus menikmati indahnya ciptan Tuhan.”

Alkhayawan berharap Pemuda LDII Lamongan bisa berkontribusi didalam membangun Lamongan untuk menjadi lebih baik. “Semoga kami bisa berkontribusi dalam pembangunan Lamongan yang lebih baik” tutup Alkhayawan.

Diakhir acara, Alkhayawan memberikan kaos Official Persatuan Sepak Bola Pemuda LDII Lamongan kepada Ketua DPD LDII Lamongan, KH Agus Yudi.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Gandeng Prokopimkab Lamongan, LDII Gelar Pelatihan Public Speaking & MC

DPD LDII Lamongan mengadakan pelatihan public speaking dan MC dengan pemateri dari prokopimkab Lamongan. Acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *