Home / Pemuda LDII / Bina Karakter Profesional, Pemuda LDII Deket Adakan Outbond

Bina Karakter Profesional, Pemuda LDII Deket Adakan Outbond

Lamongan (31/7). Pemuda LDII Srirande yang bertempat dihalaman masjid Srirande kecamatan Deket Lamongan mengadakan kegiatan keakraban untuk menjalin kerukunan dan kekompakan antara pemuda maupun pemudi setempat sekaligus menjadi pembinaan karakter pemuda yang berakhlakul karimah, mandiri, serta profesional religius.. kegiatan yang bertajuk KLARIFIKASI, Keakraban Pemuda Ldii Deket Kreatif Fun dan Penuh Aksi dilaksanakan pada hari Minggu 23 Juli 2023. turut hadir dalam acara ini Sekertaris Pemuda LDII Lamongan, Ketua PAC LDII Srirande dan peserta dari sekitar desa Srirande.

Dalam laporan kegiatannya, Ketua Pelaksanan, H. Derry B. Akhmaddin, S.Pi, M.P. menyampaikan bahwa pembinaan karakter yang profesional religius dan menjalin kerukunan antar pemuda pemudi LDII menjadi tujuan utama dari kegiatan ini.

“Pembinaan karakter yang luhur dan profesionalitas menjadi tujuan utama dalam acara ini,” ucap Derry

Pemuda yang menjadi Sekertaris Pemuda LDII Lamongan ini juga menyampaikan sekitar 100 Pemuda dan Pemudi LDII PC Deket mengikuti kegiatan ini.

Selain itu, Wanhat PC LDII Deket, Suminto menambahkan kegiatan yang bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kerukunan harus dilakukan, dan untuk pemuda harus ditambahkan dengna pembinaan karaker yang luhur. semua itu untuk mendukung agar terciptanya generasi emas yang sejalan dengan nilai nilai luhur pancasila.

“Semoga Generasi Penerus disini bisa memiliki enam Tabiat Luhur dan tetap terjalin kerukunan dan kekompakan,” tutup Suminto.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Pemuda LDII Babat Gelar Keakraban Akhir Tahun Bersama SAKO SPN

Babat (1/1) – PAC Babat menyelenggarakan Pengajian Akhir Tahun 2023 yang bertajuk “KERTAS” Keakraban Generasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *