Home / Seputar Jatim / Pemuda LDII Sukodadi Adakan Pelatihan Gambar Promosi Modal HP

Pemuda LDII Sukodadi Adakan Pelatihan Gambar Promosi Modal HP

Perkembangan teknologi dan dunia ekonomi yang dinamis menjadikan setiap individu melek teknologi, untuk itu Pemuda LDII Sukodadi mengadakan Pelatihan membuat gambar Promosi Modal HP, Mingu (6/3)

Pelatihan membuat gambar promosi diadakan di masjid An Namiroh PC LDII Sukodadi dan dikuti oleh 120 peserta yang tersebar di PC LDII Pucuk dan PC LDII Sukodadi. Pada Awal pembahasan, Pemateri memberikan  ilmu desain dasar seperti Lay out, Typhografi dan komposisi warna. Selanjutnya dilakukan praktek secara langsung membuat gambar promosi dengan menggunakan aplikasi Canva.

Pemateri pelatihan gambar promosi modal HP, Falendo Johan menyampaikan bahwa setiap pemuda memiliki HP bisa digunakan untuk hal yang bermanfaat seperti editing Foto atau membuat gambar promosi. “Membuat gambar promosi dengan menggunakan HP mudah dan cocok untuk anak muda kekinian”, terangnya.

Falendo memberikan motivasi bahwa dengan desain grafis modal HP bisa mendatangkan uang. “Freelance Desain Grafis modal HP bisa menjadi pilihan cerdas untuk mulai membuka usaha”, Ceritanya.

Ketua panitia acara, Eddy Istiyan Zuhri menyampaikan pelatihan ini akan terus ditindak lanjuti dengan adanya acara khusus bagi peserta pelatihan yang berminat “Pelatihan ini bertujuan untuk membuka wawasan pemuda LDII di PC Sukodadi dan PC Pucuk agar lebih memahami peluang usaha dibidang desain, terutama dengan menggunakan HP”.

Ando, salah satu peserta pelatihan mengatakan “Pelatihan gambar promosi modal HP sangat cocok untuk digunakan saat ini, terutama untuk melakukan kegiatan promosi secara online di sosial media”

Sementara itu Ketua PC LDII Sukodadi, H. Budi mengapresiasi kegiatan Pelatihan Kemandirian ini, “Kami berharap agar pemuda LDII lebih melek teknologi dan lebih bijak dalam menggunakan gawai”.

Dalam acara ini, Panitia juga mengumumkan Kompetisi Sosial media berbasis Instagram yang diikuti oleh PAC LDII diseluruh PC LDII Sukodadi dan PC LDII Pucuk.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

GOW Lamongan Dikukuhkan, Ketua Wanita LDII Ditunjuk Sekretaris Bidang Sosial & LH

GOW Lamongan Dikukuhkan, Ketua Wanita LDII didapuk Sekretaris Bidang Sosial & Lingkungan Hidup Lamongan (22/06/2021) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *