Home / Pemuda LDII / Tanamkan Rasa Kekompakan, Pemuda LDII Sukodadi adakan kegiatan Keakraban Bersama

Tanamkan Rasa Kekompakan, Pemuda LDII Sukodadi adakan kegiatan Keakraban Bersama

Sukodadi – Pemuda LDII Sukodadi mengadakan kegiatan Keakraban Bersama dengan Tema “Keakraban Pemuda LDII Rukun dan Kompak”. Acara ini diadakan di halaman masjid An-Namiroh Sukodadi pada hari Sabtu (18/6). Tujuan dari acara ini agar membentuk kerukunan dan kekompakan pemuda dan pemudi yang ada di PC LDII Sukodadi, dimana peserta acara keakraban ini dari PAC LDII SUkodadi, PAC LDII Bandungsari, PAC LDII Jirekan, PAC LDII Kadungrembug dan PAC LDII Kebonsari.

Acara dimulai dengan ceramah agama oleh Dewan Penasehat DPD LDII Lamongan, H. Ridwan Al Ghasani yang menyampaikan bahwa kerukunan dan kekompakan adalah sifatnya orang iman. Acara selanjutnya dilakukan dengan ramah tamah dengan bakaran Ayam.

Ketua Peyelenggara acara, Hariyanto melaporkan bahwa acara keakraban ini diikuti oleh 110 Pemuda LDII yang berada di PC LDII Sukodadi. “Alhamdulillah acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai desa di PC LDII SUkodadi dengan total peserta 110 Pemuda dan Pemudi”.

Ketua PC LDII Sukodadi, H. Budi Utomo, S.H. memberikan komentar positif terkait acara keakraban ini, “Untuk menjadikan kader pemuda LDII yang militan, kekompakan antar tim Pemuda LDII diwilayah Sukodadi perlu ditingkatkan dengan acara acara khusus”.

Peserta keakraban, Candra yang berasal dari PAC LDII Sukodadi mengatakan bahwa acara Keakraban ini sangat bagus dilakukan dan berhasil membentuk kekompakan lewat acara masak memasak bersama. “Alhamdulillah kegiatan ini berhasil memperkenalkan saya dengan teman teman dari PAC LDII dari desa lain”.

About Eddy Istiyan Zuhri

Anak Asli Lamongan dengan cita cita yang luhur.

Check Also

Penyusunan Proker Di Alam Terbuka, Pemuda LDII Lamongan Ajak Membangun Karakter Cinta Alam

Ngawi (7/10). Pemuda LDII Lamongan mengadakan penyusunan Program Kerja di Alam terbuka di Bumi Perkemahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *